10 pantai paling indah di dunia

sekian banyak pantai di dunia memiliki keindahan tersendiri namun dari sekian banyak nyak ada beberapa yang dikatakan pantai paling indah di dunia mau tau pantai apa sajah simak sepuluh pantai terindah di dunia yang di kutif dari topdidunia  

1.       Pantai Lanikai Hawaii
Siapa sihh yang tidak mengenal kepulauan hawaii yang indah itu?. Salah satu pantai terindah di Dunia terdapat di Kepulauan Hawai. Pantai Lanikai sebuah pantai yang masih sangat terjaga akan kealamiannya, dimana panorama yang dijanjikan oleh pantai ini sangatlah sulit di gambarkan dengan untaian kata. Saking banyaknya keindahan yang tercipta di Pantai Lanikai ini. Tumbuhan khas kepulauan teropis yang tumbuh subur didalam birunya air laut pantai ini. Suasana yang tenang, damai, tentram yang pastinya akan anda rasakan jika berada di pantai Lanikai ini. Sinar matahari yang baik, membuat seolah-olah matahari tersebut selalu mengikuti perjalanan wisata anda di sepanjang pantai Lanikai ini.
   
   2.       Pantai Whitehaven Australia
Pantai indah dunia lainnya hadir di Negara Australia. Pantai Whitehaven, dari namanya saja sudah terlihat bahwa pantai ini pastinya menjanjikan akan keindahan alamnya bak di surga. Pantai Whitehaven merupakan pantai yang sangat terkenal akan keindahannya di Benua Australia. Pantai yang terkenal dengan Pasir Putih yang melimpah ruah di sepanjang bibir pantai ini menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan untuk berkunjung ke Pantai Whitehaven ini. Perpaduan antara putihnya pasir dengan kilauan air laut yang terbias oleh sang matahari menciptakan kontras warna yang sangat khas dan sejuk di mata. Fenomena pasir putih ini terjadi dikarenakan adanya kikisan batu Great Barrier Reef yang terhantam oleh pasang surut air laut berjuta-juta tahun lamanya.
    
  3.       Pantai Tulum Mexico
Pantai indah selanjutnya berada di belahan bumi Mexico. Pantai Tulum begitulah nama pantai indah tersebut. Pantai Tulum terletak tepat bersebelahan dengan Pantai Cagar Biosfer Sian Kann. Fenomena pasir putih di sepanjang bibir pantai juga akan anda temui di pantai Tulum ini. Birunya air laut dengan ramahnya penduduk sekitar kian menambah betahnya wisatawan untuk tetap berlama-lama di pantai Tulum ini. Pantai ini juga telah dilengkapi dengan beberapa fasilitas seperti café,restaurant, Hotel, SPA dan lain-lain. Arus air laut yang bagus di pantai ini, banyak di manfaatkan oleh para pengunjung untuk melakukan kegiatan snorkeling atau berenang di sekitar bibir pantai.
 
   4.       Pantai Kondoi Jepang
Selain terkenal dengan kemajuan Teknologinya Jepang pun mempunyai pantai yang tidak kalah cantik dengan pantai-pantai Indah dunia lainnya. Pantai Kondoi adalah salah satu pantai terindah dunia yang berada di Jepang, terletak di Okinawa, oh ya pantai Kondoi ini juga sangat terkenal dengan pantai teraman di dunia, hal ini dibuktikan dengan dimana para penduduk sekitar tidaklah pernah mengunci rumah mereka, karena hal itulah pantai ini menjadi pantai paling aman di Dunia. sikap ramah dan tamah pastinya akan anda rasakan jika anda berkunjung ke pantai Kondoi di Jepang ini.
  
    5.       Pantai Maldives Maladewa
Maldives Island begitulah nama untuk pantai terindah di dunia yang berada di Maladewa, keindahan pantai Maldives ini tidaklah berada di satu pantai saja, namun keindahannya dari pantai ini tersebar di beberapa pulau yang berada di kepulauan maladewa, oleh sebab itu Pantai Maldives ini lebih dikenal dengan sebutan Madives Island. Di pantai madives ini anda akan merasakan kesunyian yang luar biasa, mengapa? Karena jika anda berada di kawasan ini anda tidak akan pernah mendengar bisingnya suara kendaraan bermotor atau kebisingan jenis lainnya. Benar-benar sangat sunyi. Di kawasan pantai Maldives ini juga terdapat beberapa resort mewah yang pastinya memanjakan di sela-sela liburan anda di pantai Maldives ini.
     
 6.       Pantai Boracay Filipina
Pantai Boracay Piliphina, Pantai indah ini pernah terpilih menjadi pantai terbaik dunia pada tahun1990 dan 1996 silam. Terpilihnya pantai ini memang bukan isalpan jempol belaka, karena faktanya pantai Boracai ini memang menawarkan panorama pemandangan pantai yang sangatlah indah, maka pantai saja pantai ini pernah dinobatkan menjadi pantai terbaik dunia pada tahun tersebut. pantai ynag masih sangat terisolasi ini membuat banyak orang yang belum mengetahui letak pasti dari pantai Boracai ini. Namun seiring berkembangnya waktu akhirnya pantai ini menjadi pantai popular di Filiphina. Kegiatan lain yang dapat dilakukan di pantai Boracay ini seperti scuba diving, mendaki, snorkeling, layang-layang dan lainnya dapat dengan mudah dilakukan di pantai indah Boracai ini.
   
   7.       Pantai Ungasan Bali
Negara kita memang sangat terkenal dengan keindahan akan keeksotiknya. Patutnya kita harus bersyukur kepada tuhan atas pemberian Negara yang indah ini. Buktinya, dibali sana ada sebuah pantai Indah yang sangat terkenal akan keindahannya sampai ke tingkat dunia. Pantai Ungasan, begitulah nama pantai terindah di bali. Pantai Ungasan ini terletak di bagian selatan bali. Untuk sampai ke pantai ini membutuhkan perjuangan yang ektra, dikarenakan lokasi pantai ynag masih sangat terisolasi ditambah medan yang sulit untuk bisa sampai di pantai ungasan ini. Namun pemandangan indah dan keajaiban yang dijanjikan oleh pantai ini cukuplah membayar jerih payah anda untuk bisa sampai di lokasi pantai ungasan ini.
      
8.       Pantai Rabbit di Italia
Pantai terindah selanjutnya berada di Italia. Pantai Rabbit begitulah sebutan untuk pantai terindah yang berada di Italia ini. Pantai yang terkenal dengan kejernihan airnya bahkan sampai ada yang menyatakan bahwa jernihnya air di pantai ini bagaikan putihnya Kristal-kristal. Pantai ini juga masuk kedalam jenis pantai yang masih sangat terisolasi. Dengan begitu pastinya kealamian dari pantai sangatlah masih terjaga. Mengapa pantai ini dinamakan pantai rabbit?? Karena disekitarn kawasan pantai banyak sekali ditemukan habitat alami kelinci, oleh sebab itu pantai ini dinamakan Pantai Rabbit.
      
9.       Fernando de Noronha Brazil
Keindahan pantai lainnya berada dibelahan amerika latin, tepatnya di Brazil. Fernando de Noronha adalah sebuah pantai yang terletak di Brazil dengan keindahan pantai dan tebing-tebingnya, ya pantai ini selain menjanjikan panorama pantai yang indah juga terdapat tebing-tebing yang mempunyai arsitektur yang indah. Mempunyai air yang sangat jernih, pantai ini sangatlah tepat bagi anda yang mempunyai hobi berjemur dan sekedar menikmati keindahan alam sekitar pantai.
     
 10    Pantai Flamenco Karabia
Pantai terindah dunia terakhir adalah pantai Flamenco. Pantai ini terletak di Karabia tepatnya di pulau Culebra. Pantai ini mempunyai luas yang sangat luas, pantai ini juga terkenal sebagai spot terbaik untuk melakukan kegiatan seperti berenang, menyelam,berenang dan berselancar. Selain dapat menikmati keindahan pantainya, anda pun dapat mengunjungi sebuah cagar alam Culebra National Wildlife Rufage, sebuah cagar alam yang banyak di temukan hewan-hewan liar berkembang biak.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment