member JKT48 paling cantik

member JKT48 paling cantik, sebenarnyah sih semua member JKT48 memang cantik cantik
tapi mungkin tapi mungkin diantara sekian banyak nya itu ada 15 yang menurut saya paling cantik entah kalau menurut kamu, langsung sajah gan siapa sajah kah kira kira


15.  Haruka Nakagawa
Pembawaannya yang ceria menjadi salah satu daya tarik utama sosok Haruka Nakagawa.  Setelah satu tahun bergabung dengan JKT48, bahasa Inggris Haruka menjadi semakin lancar.  Ia makin dicintai oleh fans, bahkan terpilih menjadi center dalam singel "Koi Suru Fortune Cookie".  Haruka juga makin sering tampil dalam reality maupun variety show di berbagai televisi Indonesia.  Semoga saja popularitas Haruka di JKT48 ikut berpengaruh positif pada posisinya sebagai member AKB48.
14.  Sinka
Adik perempuan dari Shinta Naomi ini menjadi salah satu member paling cantik di Team KIII.  Ia memiliki wajah yang ceria dan jelita.  Walaupun pendiam, karisma Sinka saat tampil di atas panggung tetap terpancar dengan kuat.  Tentu saja, untuk menjadi salah satu member kunci di JKT48, Sinka harus bisa terlebih dahulu keluar dari bayang-bayang sang kakak yang dianggap lebih populer.  Kita lihat saja apakah Sinka berhasil membuktikan kapasitasnya sebagai seorang idol.
13.  Rina Chikano
Rina Chikano (Chikano Rina) adalah anggota grup idola Jepang AKB48. Perempuan cantik ini memulai debut di AKB48 sebagai siswa pelatihan generasi kelima pada tahun 2007. Pada 2014 Rina di transfer ke JKT48 yang merupakan sister grup AKB48.
12.  Ayana
Ayana yang lancar berbahasa Jepang dianggap memiliki penampilan yang imut-imut.  Ia juga dikenal sangat dekat dengan Haruka.  Popularitasnya di JKT48 terbilang stabil, dan Ayana juga terlihat makin dewasa seiring dengan bertambahnya usianya.  Secara pribadi, admin sangat berharap bisa menyaksikan Ayana tampil di posisi center, karena sebenarnya ia memiliki potensi untuk menjadi salah satu titik pusat perhatian di JKT48.
11.  Shania
Walaupun sering dianggap memiliki penampilan seperti tante-tante, Shania adalah member yang sangat cantik dan berkarisma.  Kemampuan menyanyinya mungkin bisa dianggap sebagai yang nomor satu di antara member-member JKT48 lainnya.  Tak hanya itu, Shania juga sangat luwes saat berdansa, dan memiliki senyuman "killer" yang sangat manis.  Ditinjau dari segi talenta dan bakat, Shania adalah aset yang sangat berharga bagi JKT48.
10.  Naomi
Shinta Naomi diprediksi mampu menjadi member JKT48 Generasi Kedua yang sukses di dunia hiburan Indonesia.  Bisa jadi ia melakukan hal yang sama seperti Yuko Oshima, di mana ia mampu melewati popularitas member Generasi Pertama dan menjadi yang nomor satu dalam acara polling popularitas.  Hal itu bukan tidak mungkin, mengingat Naomi memiliki wajah yang sangat cantik seperti boneka.  Belum lagi, ia adalah kapten resmi dari Team KIII.
9.  Della
Della memiliki wajah yang sangat oriental, salah satu faktor plus yang sangat menunjang jika ingin tampil menjadi seorang idol yang populer.  Kontribusinya di Team KIII terbilang cukup besar, di mana ia kerap tampil menjadi pusat perhatian.  Walaupun perjalanan karirnya sebagai seorang idol masih cukup panjang, tanda-tanda kesuksesan sudah mulai tercium dari gadis yang bernama Della Delila.  Kita lihat saja apakah Della mampu membuktikan prediksi ini.
8.  Kinal
Karisma yang luar biasa selalu terpancar dari sosok Kinal.  Ia bisa diibaratkan seperti sosok Sayaka Akimoto dari AKB48 yang mampu mengayomi anggota-anggota lainnya.  Selain itu, Kinal juga kerap ditunjuk menjadi center karena kemampuan dance-nya yang cukup tinggi.  Dengan posisinya sebagai kapten resmi Team J, Kinal mempunyai tanggung jawab untuk memimpin rekan-rekannya dalam menghibur jutaan fans JKT48 di Indonesia.
7.  Panda
Panda memiliki wajah yang tegas namun sangat memesona.  Member JKT48 yang satu ini memang dikenal memiliki banyak fans.  Sahabat dari Jessica Vania ini juga memiliki karisma yang terbilang hebat saat tampil di atas panggung.  Panda juga selalu terlihat percaya diri saat tampil di media.  Sebagai member Generasi Pertama, sepertinya tidak berlebihan jika banyak pihak yang memprediksi bahwa Panda mampu menjadi salah satu center AKB48 di masa depan.
6.  Cindy Gulla
Manis, lucu, dan imut.  Cindy Gulla selalu tampil memikat, dan sosoknya selalu tampak seperti seorang adik kecil yang manja.  Penampilannya inilah yang membuat Cindy begitu dicintai oleh para fans JKT48.  Tak hanya di atas panggung, Cigul juga cukup populer di dunia maya.  Ia termasuk sebagai salah satu member JKT48 dengan follower Twitter terbanyak.  Mungkin di AKB48, Cindy Gulla bisa diibaratkan sebagai Mayu Watanabe.
5.  Yupi
Cindy Yuvia yang akrab disapa dengan nama panggilan Yupi adalah member Team KIII paling populer.  Jumlah follower Twitter-nya paling banyak di antara member-member Team KIII lainnya.  Tak heran, pasti banyak fans JKT48 yang ingin mengikuti keseharian Yupi yang memiliki wajah yang sangat imut ini.  Lahir tahun 1998, usianya memang terbilang masih muda.  Namun jangan salah, kemampuannya sebagai seorang idol sama sekali tak bisa diremehkan.
4.  Ayen
Ayen berada di peringkat daftar member JKT48 paling cantik versi Ngidol.com.  Ini berarti ia adalah member Team KIII dengan peringkat tertinggi.  Tak heran, Ayen memang memiliki wajah yang sangat menggemaskan.  Wajahnya yang ceria dan mirip dengan tokoh anime bisa membuat setiap pria merasa jatuh cinta pada pandangan pertama.  Sebagai seorang idol, Ayen pun memiliki aura, karisma, dan juga talenta yang mumpuni.
3.  Nabilah
Muda dan populer.  Kemampuan Nabilah dalam dance dan menyanyi sudah tak perlu lagi diragukan.  Ia adalah member JKT48 paling populer, yang memiliki lebih dari satu juta follower di Twitter.  Popularitasnya di Twitterland ini jauh mengungguli sesama member di JKT48, bahkan ia memiliki lebih banyak follower dibandingkan kakak-kakaknya di AKB48.  Dari segi popularitas, Nabilah memang yang nomor satu.  Jalannya sebagai seorang entertainer yang sukses di masa depan pun sudah terbuka lebar.

Jessica Veranda Hardja


Member yang akrab disapa dengan panggilan "Ve" ini belakangan sangat populer di kalangan fans. Selain baru meluncurkan sebuah photobook bulan Februari 2014 lalu, Ve juga berhasil menduduki peringkat yang cukup tinggi dalam Senbatsu Sousenkyo JKT48 untuk singel keenam mereka. Wajar, member yang satu ini memang memiliki kecantikan yang nyaris sempurna. Tubuhnya tinggi, wajahnya jelita, serta memiliki pembawaan yang cool dan tenang layaknya seorang putri.
.
1.  Melody
Melody adalah member tercantik JKT48 versi Ngidol.com.  Predikat ini kami berikan menilik kontribusi Melody yang begitu besar untuk JKT48.  Ia adalah satu-satunya member asal Indonesia yang dilibatkan dalam konser serta pembuatan video klip AKB48 di Jepang.  Tak heran, selain wajah yang cantik, kemampuan dance dan menyanyi Melody memang sangat baik.  Belum lagi sifatnya yang sangat dewasa dan kalem membuatnya menjadi daya tarik tersendiri bagi fans JKT48.

Previous
Next Post »
Thanks for your comment