20 Member HKT48 Tercantik

HKT48 adalah Idol Group yang merupakan adik dari AKB48 yang bertempat di Fukuoka, Fukuoka, Japan. Saat ini sudah ada 3 generasi yang total anggotanya 44 orang. Dengan adanya dua team unggulan yaitu team H dan team KIV dan team trainee atau KKS, Tanpopo mau kasih 20 member tercantik HKt48 dari generasi pertama sampai ke tiga.

check this out!

20. Tani Marika

Memiliki akting yang bagus membuat dia masuk ke jajaran 20 besar member HKT48 tercantik menurut Tanpopo. Sorot mata yang dia berikan membuat orang jadi tepikat. Saat tampil di drama HKT48 yang berjudul 'Himitsu' dia mampu berperan sangat arogan untuk menutupi kesedihannya. Namun sekarang dia sudah dipindah ke SKE48. Tapi terlihat dari wajahnya kalau dia termasuk orang supel dan ramah. Itu juga meruppakan daya tariknya.
19. Akiyoshi Yuka
Gadis kelahiran tahun 2000 ini memiliki wajah yang imut dan manis, jadi tidak membosankan untuk dilihat. Sudah tergabung di team H. Ikut dalam single 'Sakura, Minna de Tabeta'. Keahliannya memanggang kue dan membuat kaligrafi. Suka sekali dengan Jeruk Mandarin. Dia suka mengukir buah-buahan. Matanya merupakan charmpoint untuknya. Senyumannya sangat manis dan itu membuat dia masuk 20 besar member HKT48 tercantik versi Tanpopo.
18. Ota Aika
Mungkin hanya umur yang menyebabkan Lovetan menduduki peringkat ke 18.  Tapi secara keseluruhan dia memang cantik dengan dagu yang lancip dan hidung yang mancung serta pipi yang chubby miliknya.
17. Sashihara Rino
Member yang ditansfer ke HKT48 dan yang didaulat sebagai ace AKB48 ini memang tidak begitu cantik, tapi dia memiliki susunan yang pas di wajahnya. Walaupun begitu dia memiliki senyum yang manis.

16. Imada Mina
Member generasi ke dua yang sudah genap berusia 17 tahun ini memiliki struktur wajah yang lancip dan panjang. Matanya bulat dan manis. Bibir yang tipis melengkapi wajahnya yg memang tidak terlalu chubby dan tidak terlau tirus. Hidungnya yang tidak terlalu mancung membuat dia terlihat cute.

15. Shimono Yuki
Gadis yang energic dan ramah ini awalnya berambut panjang. Tapi setelah dia memangkas rambutnya dia makin terlihat berenergi dan manis. Dengan alis yang tipis dan mata yang lebar, membuat dia memperlihatkan sisi ramahnya. Bibirnya tipis dan pipi yang tembem juga membuat dia terlihat manis.

14. Yabuki Nako
Ace dari generasi ke tiga ini memiliki lesung pipi yang membuat senyum manisnya makin manis. Dengan tinggi yang sangat minim (paling pendek se-48group) tidak membuat wajahnya yang agak bulat tampak kecil. Dibantu dengan mata yang sipit dan gigi yang besar-besar yang serasi menjadikan Nako 20 member HKT48 paling cantik versi Tanpopo.

13. Sakaguchi Riko
Member HKT48 yang termasuk dalam 80 besar di senbatsu sousenkyo ini sudah berusia 20 tahun tapi memiliki wajah yang imut. Bentuk bibirnya yang bagus menemani dagunya yang menonjol itu pula. Wajahnya yang tirus ditutupi dengan matanya yang lebar sehingga dia terlihat cantik.

12. Tanaka Miku
Pipi yang tembem milik Mikurin ini yang membuat dia tampak sangat imut. Bentuk wajahnya yang mendukung dan mata sipit dengan alis yang tebal serta giginya yang seperti gigi kelinci sangat menggemaskan. Badannya yang mungil juga membuat dia makin imut.

11. Taniguchi Airi
Member yang sudah berstatus graduated ini masih terbilang sangat muda. Bernama panggilan Airisu yang berwajah mirip orang barat. Hidungnya yang sangat panjang dan lancip serta gigi yang lucu adalah daya tariknya. Wajahnya agak sedikit mirip dengan Tashima Meru. Mungkin jika dia belum grad dia akan menjadi ace di HKT48.

10. Tomonaga Mio
Member yang sering ikut dalam senbatsu HKT48 dan juga member yang bisa masuk ke jajaran 80 besar di senbatsu ini memiliki gigi yang kecil dan taring yang tajam sehingga dia terlihat imut. Mata yang besar dan alis yang tebal juga menambah keimutannya. Maka dari itu dia masuk di perimgkat 10 besar member tercantik di HKT48.

9. Anai Chihiro
Kapten team H ini memiliki karisma yang menonjol. Hidung yang bulat, pipi yang tirus dan gigi kelincinya adalah perpaduan yang pas karena wajahnya yang lebar dan alisnya yang ditutupi oleh poni. Kelopak mata denga double eyelids ini membuat matanya tampak seperti anak kecil.

8. Murashige Anna
Berketurunan Jepang - Russia membuat Annya mempunyai wajah orang eropa. Percampuran antara Asia dan Eropa ini terlihat sangat bagus di wajahnya. Dengan hidung yang mancung khas orang eropa dan dagu yang lancip khas orang Jepang berpadu dengan cantiknya.

7. Ueki Nao
Memiliki wajah yang seperti kucing dan senyum yang manis membuat Nao menjadi top 7 member tercantik HKT48 versi Tanpopo. Hidung dan telinga yang lancip dan pipi yang tembem membuat dia tampak sangat cantik.

6. Matsuoka Natsumi
Wajah yang terlihat dewasa dan kalem. Tapi dari mata yang lebar bisa dilihat kalau dia sangat ramah dan aktif serta mudah berkawan. Bulu mata yang lentik membuat matanya makin cantik serta hidungnya yang mancung dan bibirnya yang menawan.

5.
Memiliki senyum yang menarik serta pipi yang chubby membuat hidungnya yang bulat tampak lucu dan menggemaskan. Ditambah keningnya yang lebar membuat semua tampak pas dan cantik.
4. Kodama Haruka
Member yang berambut pendek ini memiliki mata yang bulat dan besar sehingga tampak imut tapi dewasa. Struktur wajahnya sangat menunjukan bahwa dia adalah pribadi yang dewasa. Dan dia tampak cantik dengan wajah yang dewasa,
3. Tashima Meru
Struktur wajah yang hampir sempurna karena matanya yg lebar sehingga cantik saat berkedip. Giginya yang rapih dan mulutnya yang lebar membuat senyumnya makin manis. Hidung yang lancip sangat serasi dengan senyumnya.
2. Tanaka Natsumi
Struktur wajah yang serba lebar membuat wajahnya terlihat sangat imut. Meskipun begitu dia masih termasuk member yang underrated.
1. Miyawaki Sakura
Berwajah innocent dan imut dengan mata yang lebar dan bibir yang tebal milik Sakura yang membuat dia menduduki peringkat pertama member HKT48 tercantik versi Tanpopo.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment